Sabtu, 08 Januari 2011

Kata-kata mutiara Patrick Star

SB : Spongebob
P : Patrick Star
SQ : Squidward
SN : Sandy

SB: I hate you, Patrick.
P: I hate you too.
SB: I hate you no matter what.
P: I'd hate you even if I didn't hate you.
SB: I'd hate you even if that made sense.
P: I'd hate you even if you were me. That's how much I hate you.

SB : Aku benci kau, Patrick
P: Aku benci juga.
SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.
 
 _______________________________________
P : Do you know what is funnier than 23?
SB : What?
P : 24

P : Taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SB: apa itu?
P :24 (hahahahaha)
________________________________________

S : so this is your job?!? sit here and watch tv.
P : hey it's not as easy as it seems..sometimes i lose the remote..sometimes i need to fix the tv antena and sometimes my butt hurts!

S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !

_________________________________________

Spongebob (blows a bubble in the shape of an elephant)
P : It's a Giraffe !!!
Spongebob sedang meniup balon dalam bentuk gajah
P : itu JERAPAH !!!
 _________________________________________
P: Is mayonnaise an instrument?
P: apakah mayonaise sebuah alat musik?
__________________________________________
P :Are you Squidward?
(fake)SQ : no
(few second)
 P :Are you Squidward now?
SQ : NO!!!

P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): bukan
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu sekarang squidward?
SQ(org lain mirip squidward): BUKANNNNN!!!
(LOL bgt)
____________________________________________
SB : What are you normally do when I'm gone?
P : Wait for you to get back.

SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
P : menunggu kamu kembali.
(nice, bener juga kalo dipikir2)
____________________________________________

P : SpongeBob !  Pssssssssst, Spongebob !! psssssssssssst. I have something important to tell you! Psssssssssssst.
SB: WHAT!!!
Patrick: Hii !

P : Spongebob! Psssttttttt,Spongebob !! Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
S: APA??
P: Haiii !
______________________________________________
(pada saat patrick bertugas menjadi kasir di Krusty Krab)
Person on the phone : Is this the Krusty Krab?
P : No, this is Patrick
Person : Is this the Krusty Krab?
P :No! This is Patrick!"
person : Is this the KK?
P: NO! THIS IS PATRICK!

Org di telepon : Apakah ini KK?
P : Bukan,Ini patrick
Org di Tlp : Apakah ini KK?
P : Bukan,ini Patrick(bersiul2)
Org di Telp: Apakah ini KK?
P : BUKAANN , INI PATRICK
(cacat nya bukan main si pink ini ! hahaa)
____________________________________
P: I LOVE BEING PURPLE!
P: Saya senang menjadi ungu !
(ngaco aja nih makhluk, jelas2 warnanya pink ! haha)
____________________________________
P: If you tell your secret to someone, Then it is not a secret anymore.."
P: kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.
(tumben bijak !)
_____________________________________
Patrick : "I HAVE AN ANNOUNCEMENT!" (all the big guys surround him)
Patrick : "I need to use the bathroom.."
P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
P: saya harus ke WC...
_____________________________________
Sponge : Are you sure want become stupid to be my friend again?
P : Knowledge can never replace friendship. I want to be a DUMB again...
Sponge : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
P : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh kembali...
(nice quote )
______________________________________
Patrick : [on Squidward] Yeah, he really needs to go up to the great beyond.
SB: Patrick, say THAT AGAIN.
P: THAT AGAIN.
SB: No, the other thing.
P: NO, THE OTHER THING.
SB: No, what you said before when you...
P: NO, WHAT YOU SAID BEFORE WHEN YOU...
SB: Nevermind, I've got an idea!
P: NEVERMIND, I'VE GOT AN IDEA!
(hahahhaha)
_______________________________________
Patrick : I wanna defeat the giant monkey man and save the ninth dimension.
S : Me too. But that sounds a little too hard. Let's try smaller.
Patrick : I wanna defeat the little monkey man and save the eighth dimension. (with little voice)
P : aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
SB : saya juga.tapi nampaknya terlalu sulit. Mari coba dari yg lebih kecil.
P : aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)
__________________________________________
P: I can't hear you, it's too dark in here!
P: Aku tidak bisa mendengar mu, terlalu gelap disini !

(lahh lahh lahh, apa hubungannya coba ! hahaha)
___________________________________________























Sumber : Kaskus
Thanks for read this thread.

3 komentar:

  1. iyaa..
    ini memang thread untuk menyebarluaskan, saya juga sudah mencantumkan sumber kutipan di akhir thread..

    Terima kasih saran dan kritiknya kawan.

    BalasHapus
  2. ngakak abis trus terharu abis.. patrick,. I love u full -Spongebob-

    BalasHapus