Senin, 09 Mei 2011

Ohh Indahnya..

Indah merupakan kata yang sangat menenangkan hati.
Kisah ini berawal sewaktu aku berwisata ke Jogjakarta, tepatnya sewaktu aku berumur 12tahun.
Pada waktu itu saya berwisata ke Jogjakarta dalam rangka perpisahan SD, dan waktu itu saya sebelumnya belum pernah ke sana.
Saya sangat gembira, karena dapat berwisata bersama teman-teman. Sepanjang perjalanan saya disuguhi pemandangan yang luar biasa, sungguh indahnya...
Sesampainya disana kami tiba, hari sudah gelap, dan kami menginap di sebuah hotel.
Kami berwisata di Jogja selama 8hari 7malam, kami pergi ke Wisata Candi Prambanan, Candi Borobudur, Tawangmangu, Kraton Jogja, dan banyak lagi.
Saya sangat menikmati dan mengagumi pemandangan dan alam ciptaan Tuhan, sungguh indah dan eloknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar